07 Februari 2018

TUGAS BAHASA INGGRIS PERSONAL LETTER


TUGAS BAHASA INGGRIS
PERSONAL LETTER





PERSONAL LETTER

Jl. Pulau Raya 1
            Sumedang
            November 8, 2014

Dear Ali,
 Ali how are you today? I hope you’re okay. I want to tell you about my birthday. At that point I got really good shoes gift from my father. And when the evening, I wear shoes and bring sleep. The shoes I wear to the school directly. Beacuse the shoes are so beautiful, I always want to wear it. I hope you will also get a gift you want on your birthday later. Maybe that’s all I can tell you. I’ll see you again my friend.

Your Best Friend,


Aldy




Artinya : 
Jl. Pulau Raya 1

             Sumedang

             8 November 2014



Dear Ali,

  Apa kabar kamu hari ini Aku harap kamu baik-baik saja Saya ingin bercerita tentang ulang tahun saya. Pada saat itu saya mendapatkan hadiah sepatu yang sangat bagus dari ayah saya. Dan saat petang, saya memakai sepatu dan tidur. Sepatu yang saya kenakan langsung ke sekolah. Karena sepatu itu begitu indah, saya selalu ingin memakainya. Saya harap Anda juga akan mendapatkan hadiah yang Anda inginkan pada hari ulang tahun Anda nanti. Mungkin hanya itu yang bisa saya katakan. Sampai jumpa lagi temanku.



Sahabatmu,



Aldy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar