07 Februari 2018

TUGAS BAHASA INGGRIS CONTOH WISH AND HOPE

TUGAS BAHASA INGGRIS
CONTOH WISH AND HOPE








WISH AND HOPE


Contoh Dialog Pertama:

A: Hello Anna, will you come to Rita’s house tonight?
B: I am afraid I can’t.
A: Why? Do you wanna go to with your boyfriend.
B: No, my father is sick. I have to make sure that somebody can take him care before I go.
A: I am so sorry to hear that and I hope your father gets better as soon as possbile.
B: Thank for your hope.
A: You’re welcome Anna.

Contoh Dialog Kedua:


A: What’s going on? You look sad.
B: Nothing.
A: Tell me, I know that you are having a trouble.
B: Would you like to listen?
A: I always be here.
B: My father has a debt, a very big debt, and we must pay it next week.
A: Oh my God. I wish your family can fix this soon.
B: Thank you.
A: No problem

Artinya : 
Contoh Dialog Pertama:
A: Halo Anna, maukah kamu datang ke rumah Rita malam ini?
B: Saya takut tidak bisa.
J: kenapa? Apakah kamu ingin pergi dengan pacarmu
B: Tidak, ayah saya sakit. Aku harus memastikan seseorang bisa merawatnya sebelum aku pergi.
J: Saya sangat menyesal mendengarnya dan kuharap ayahmu sembuh lebih cepat begitu pospot.
B: Terima kasih atas harapan anda
J: Selamat datang Anna.



Contoh Dialog Kedua:
J: Apa yang terjadi? Kamu terlihat sedih.
B: tidak ada
J: Katakan padaku, saya tahu bahwa Anda mengalami masalah.
B: Apakah kamu mau mendengarkan?
J: Saya selalu ada di sini.
B: Ayah saya memiliki hutang, hutang yang sangat besar, dan kita harus membayarnya minggu depan.
J: Ya Tuhan. Saya berharap keluarga Anda bisa segera memperbaikinya.
B: terima kasih
J: Tidak masalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar