06 Februari 2018

TUGAS BAHASA INGGRIS MAKING SUGGESTIONS

TUGAS BAHASA INGGRIS
MAKING SUGGESTIONS








TUGAS BAHASA INGGRIS
MAKING SUGGESTIONS


Contoh I :
(A) Can you help me with my math? (Bisakah Anda membantu saya dalam matematika?)
(B) Sure. What’s the problem? (Tentu. Apa masalahnya?)
(A) Could you bring me some coffee? (Maukah Anda membuatkan saya kopi?)
(B) I’d be glad to. How do you like it? (Dengan senang hati. Mau kopi yang bagaimana?)
(A) Would you open the car door for me? (Maukah kamu membukakan pintu mobil itu untukku?)
(B) No problem. It looks like your hands are full. (Tidak masalah. Sepertinya tangan Anda penuh barang2.)
(A) Could I ask you a favor? (Bisakah saya minta bantuan Anda?)
(B) It depends. What is it? (Tergantung. Bantuan apa?)

Contoh II :

(A) I think you should buy the blue one.
(B) That’s a good idea.
(A) I don’t think you should sell your car.
(B) Thanks for the advice, but I really need the money.
(A) Let’s go bowling tonight.
(B) Sorry, I can’t. I’m meeting a friend for dinner.
(A) Why don’t we go skiing on Saturday?
(B) Sounds like a good idea. Where do you want to go?
(A) Why don’t you come with me to China?
(B) Thanks, but I’ve already been there. 

Terjemahan contoh II
(A) Saya pikir Anda harus membeli yang biru.
(B) Itu ide bagus.
(A) Saya tidak berpikir Anda harus menjual mobil Anda.
(B) Terima kasih atas sarannya, tapi saya sangat membutuhkan uangnya.
(A) Ayo main bowling malam ini.
(B) Maaf, saya tidak bisa. Saya bertemu dengan seorang teman untuk makan malam.
(A) Kenapa kita tidak main ski hari Sabtu?
(B) Kedengarannya seperti ide bagus. Kemana kamu ingin pergi?
(A) Kenapa kamu tidak ikut dengan saya ke China?
(B) Terima kasih, tapi saya sudah pernah ke sana. -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar